Thursday, August 04, 2011

It's Over Now

"karena kenangan itu tak berkaki, tolong beri tahu aku, 
bagaimana caranya melangkah dari masa lalu"

Saya suka sekali sama lagu ini.
Bonita and the Hus Band- It's over now. 

Dan 'kebetulan yang mengerikan', ini jadi projek teman saya, 
sebelum statusnya berubah, tentunya--



yang paling saya suka dari video klipnya, 
konsep gelas yang diisi air (yang baru saja diisi air panas dari teko),
lalu gelas berisi air panas itu nggak sengaja tersenggol lalu jatuh dan tumpah.
Ketika di playback kedua kalinya, gelasnya tersenggol,
tapi ditangkap, nggak jadi jatuh.

lalu saya berpikir, "Damn."
Jenius. 
Sampai hari ini saya masih betah nonton videonya sambil bengong.

Kenapa sih kita susah sekali move on?
Apa karena kenangan itu nggak punya kaki, 
jadi kita nggak pernah bisa buat beranjak dari sana?

Kalau saja bisa semudah di-playback.
Nggak perlu capek-capek puter keran, menunggu penuh, 
tuang ke teko, panasin di kompor, 
tunggu mendidih, tuang ke gelas,
cuma untuk mendapatkan kalau gelas itu nggak sengaja tersenggol
lalu isinya tumpah.

To all the person I've loved before.
Saya sadar bahwa peran 'kita' dalam hidup kita masing-masing sudah selesai.
Nggak ada yang sia-sia, tapi nggak perlu diperpanjang lagi.

If it's true, you were mine, then it's good to know that it's over now.


No comments:

Post a Comment

Creative Commons License
Journey. And Us. is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 3.0 Unported License.