Monday, May 02, 2011

'Suka'

Saya suka sekali. 
Coklat. Balon warna warni. Buku. 
Denger lagu sambil belajar. 
Main scrabble. Kencan sama piano.
Banyak.



Kenapa? 

Ah. Butuh alasankah untuk suka?
Mungkin karena cokelat itu manis. Enak diemut.
Balon itu lucu. Buku itu time warp.
Belajar itu kebutuhan. Piano itu sebagian dari saya.

Makanya,
saya nggak bisa nggak craving cokelat.
Suka mengkhayal dikasih balon.
Menyempatkan diri membaca, walau dibilang freak atau sok pintar.
Dan nggak keberatan nggak punya kuku panjang seumur hidup
karena main piano--ditambah lagi tangan saya jadi kapalan.


Kenapa?

Karena saya suka.
Tanpa alasan. Tanpa 'Karena'. Tanpa 5W dan 1H.
Tanpa perlu dicari. Tanpa perlu ditunggu.



Simpel aja.
Hell. Suka-suka saya.

No comments:

Post a Comment

Creative Commons License
Journey. And Us. is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 3.0 Unported License.