Wednesday, February 08, 2012

3 On 3


3 Hal yang jadi turn off



1.     Cara kenalan yang %(***&)
Dear cowok-cowok, pernahkah Anda bertemu seorang cewek, ngajak kenalan, lalu ketika bersalaman Anda menggelitik tangannya? Maka saya, dan perempuan-perempuan super modern ini akan berkata, ‘DAFUG man????’ Dudes, bolehkah Anda menerangkan mengapa Anda melakukan hal tersebut? Ah. Tak usahlah. Minus 100. Mari kita pulang. Bhihihihi.

2.     Cara ngomong/bicara yang @)(%&!^(&*%
Ini bukan masalah pinter gak pinter, atau masalah cacat bawaan dari lahir ya.
Tapi saya sih ilfeel berat kalau ada cowok yang ngomong seperti: ‘disini aza’ atau ‘dingin nich’ atau pake istilah planet antah berantah: ‘boo..eike panasonic bambangg..’ atau salah ngomong kayak, ‘tas Luis PITONG kamu bagus deh..’
Oh crap.

3.     Cara PDKT yang (&$_+$@&^
Dear cowok-cowok, don’t seem to desperate. Kalau seorang cewek nggak membalas SMS mu, ada dua kemungkinan yang terjadi: satu, dia sibuk dan lupa membalas SMS mu. Atau dia memang nggak tertarik sama sekali sehingga sengaja tidak membalas. Jika kemungkinan pertama sudah berlangsung begitu lama, maka lihatlah kemungkinan kedua, dan terima dengan lapang dada, bukannya menggosipkan si cewek yang kurang ajar dan super sombong. Sekian.

Dan sebaliknya, 3 hal yang bikin.. (tadinya mau ketik turn-on tapi nanti diinterpretasikan berbeda-if you know what I mean. Bhihihik)

1.     Smells good
Di belahan manapun di dunia ini, cewek pasti suka sama bau (yes, bau!) ketek cowoknya. Catatan: ini hanya berlaku ketika si cowok jadi kecengan atau pacar, tapi pelis,tidak berarti ampe nggak mandi. Terutama yang belum jadi status kecengan atau pacar. Hihi.
Wangi parfum juga bercium lebih enak ketika nyampur sama wangi asli dari si obyek.
Ah. Jadi pengen nyium.
*endus endus*

2.     Talked good
Ngobrol seru, oke. Ngobrol serius, oke. Becanda, oke. Ngobrol ngalor ngidul, oke.
Percayalah nantinya ketika si cewek ada masalah, dia hanya butuh dan ingin didengarkan, walaupun ocehannya nggak penting dan diulang-ulang. Kalau ngobrolnya udah ‘klik’, tenang.. pasti aman-aman ke depannya. Baca: nggak ada kalimat. ‘Kamu kok nggak ngetiin aku sih??’ disusul dengan perang dunia ke3 dan ujung2nya cowoknya yang disalahin. Yep.

3.     Good Gentleman
Good gentleman tau kapan dia sudah siap punya commitment.
Termasuk nggak lirik-lirik apalagi selingkuh sama cewek lain. Udah.
*sekian*

No comments:

Post a Comment

Creative Commons License
Journey. And Us. is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 3.0 Unported License.