Wednesday, February 08, 2012

Softlense Oksigen Air Optix Aqua


Saya memakai kacamata sejak umur 12 tahun, kelas 6 SD. Kebanyakan karena membaca, dan berlangsung sampai sekarang. Bertambahnya usia, akhirnya saya memakai softlense. Tentunya ada beberapa kelebihan softlense yang belum bisa diberikan oleh kacamata. Kalau buat saya, yang paling penting adalah saya bisa mandi dengan jelas. Ini sangat sangat krusial, mengingat saya hampir salah menuang sabun ke kepala dan sampo ke badan. Yuk.
Selain itu, bisa pakai aksesoris sesukanya. Saya nggak terlalu suka pake kacamata hitam, tapi saya sering pakai bando atau bandana, yang ‘nyangkut’ di kuping. Terus kalau jalan-jalan ke Dufan, misalnya, nggak perlu sering pakai-copot kacamata kalau mau naik wahana.
 Saya pakai softlense dari kelas 1 SMA, dan baru kemaren-kemaren nemu yang enak banget dipakai di mata, nggak berasa pakai softlense karena kadar oksigennya tinggi, jadi lembab dan nggak perlu sering ditetesin cairan softlense. Dan, aman kalau dipakai tidur (bahkan sampai 6 hari berturut-turut!). Kasus ‘aman dipakai tidur’ ini sangat berguna waktu saya lagi ke luar kota, jadi di jalan bisa tidur nyenyak dan nggak perlu copot-pakai softlense. 




Mejeng dikit, ini saya di Ciputra Mall, Jakarta. Pake softlense.
Picture taken and edited by @LazaLazarus




You can buy here with an affordable price for three months!
Happy shopping and eye-ing everything more clearly! Yay! :D
 


No comments:

Post a Comment

Creative Commons License
Journey. And Us. is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 3.0 Unported License.