Monday, February 07, 2011

Tentang Siapa yang Datang dan Tak Pernah Pergi #6

Kirana,

Aku punya pengakuan. Aku memang jatuh cinta selain pada dirimu. Kamu sangat posesif dan pencemburu, Kirana, itu sebabnya aku tak berani membahasnya di depanmu, bahkan hingga hari ini,sebenarnya. Mungkin aku masih berharap kamu akan cemburu. Artinya kamu masih menginginkan aku bukan?

Lama kelamaan, ada rasa lain yang tidak bisa aku jelaskan. Rasa yang berbeda dengan apa yang aku rasakan padamu. Maafkan aku, jika waktu dan seluruh ceritaku kubagi bersama dia, pekerjaanku.

Terkadang aku berpikir akan lebih mudah jika kita sudah mempunyai anak. Lalu aku tertawa saat memikirkannya. Bagaimana kita mau punya anak, saat aku pulang kamu sudah tidur. Saat kamu bangun aku masih terlelap. Kita hanya dua orang asing yang tidak saling mengenal yang kebetulan tinggal seatap.

Tapi sungguh, setelah kita berpisah, barulah aku benar-benar menyesal. Tak ada satu orang pun seperti kamu, Kirana. Itu saja pengakuanku hari ini.

Maafkan aku, Sayang.

Mantan suamimu.

No comments:

Post a Comment

Creative Commons License
Journey. And Us. is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 3.0 Unported License.